Friday, 25 June 2021

Zona Merah dan Oranye Salat Ied di Rumah, Selengkapnya di iNews Sore Pukul 16.30 WIB

Studio iNews, 09 Mei 2021

Guna menekan laju persebaran Covid-19 dan mengantisipasi klaster baru usai Idulfitri, berbagai langkah terus ditempuh pemerintah.

Selain larangan mudik, pemerintah melalui Kementerian Agama meminta agar warga di zona merah dan oranye untuk salat Idulfitri di rumah.

Peraturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 07 Tahun 2021 yang ditandatangani Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Sementara untuk wilayah hijau dan kuning dapat menggelar salat Idulfitri di masjid maupun lapangan dengan prokes ketat.

iNews Sore juga hadirkan informasi sejumlah pemudik laut yang diputar balik saat nekat pulang kampung. Sekelompok pemudik tujuan Karawang dan Subang tertangkap basah saat melintasi perairan Pelabuhan Tanjung Priok. Pemudik yang diputar balik pun menangis dan mengharap iba dari petugas.

Perkembangan insiden debt collector yang mengepung mobil yang dikendarai seorang prajurit Babinsa TNI. Insiden tersebut pun menuai beragam kecaman termasuk dari Kodam Jaya. Kini para debt collector tersebut pun tengah diburu personel Polres Jakarta Utara.

Dipandu host Abraham Silaban, saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
FOTO