Friday, 14 May 2021

Waspada Alat Antigen Bekas, Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 29 April 2021

Parah. Modus layanan pemeriksaan cepat (Rapid Test) Antigen di Lantai Mezzanine, Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang dengan memakai alat daur ulang terbongkar setelah digerebek petugas Polda Sumatra Utara (Sumut), Selasa (27/4/2021).

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) menyebutkan temuan rapid antigen dengan menggunakan alat bekas di Bandara Kualanamu saat ini tengah dilakukan investigasi bekerja sama dengan aparat penegak hukum setempat. Investigasi ini dilakukan melalui anak usahanya PT Kimia Farma Diagnostik.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut, belum mau berkomentar banyak. "Masih didalami penyidik," katanya.

Sementara itu hari ini Presiden Jokowi bertemu dengan keluarga awak Nanggala-402, sekaligus memberikan santunan. Presiden berjanji akan menanggung biaya pendidikan anak-anak dari awak kapal Nanggala-402 hingga kuliah.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO