Wednesday, 28 July 2021

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah?

Studio iNews, 15 Desember 2020

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Menikah?

Hubungan pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny kian mendekati titik terang. Mereka telah menepis anggapan publik yang menyebut hubungan mereka hanya sebatas setingan atau palsu.

Vicky dan Kalina sudah resmi berpacaran sejak November lalu. Kalina pun menceritakan awal mula kedekatannya dengan mantan suami Angel Lelga tersebut kepada Melaney Ricardo.

"Klise banget kalau gue bilang dia baik. Tapi, pertama gue ketemu dia di tanggal 10, kita syuting bareng. Selesai syuting ngobrol yang intens berdua. Entah kenapa sampai menjurus ke masalah dia dan gue," ujar Kalina di youtube Melaney pada Jumat (20 /11).

Kalina mengungkapkan sifat Vicky Prasetyo yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Sebelum menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo, Kalina sempat menikah kedua kalinya dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Namun, pernikahannya hanya seumur jagung. Tak berapa lama, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kalina juga merupakan mantan istri Deddy Corbuzier. Mereka menikah 2005 dan bercerai 2013. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Baru-baru ini mereka berdua membagikan momen bahagia foto pranikah dengan mengambil konsep alam di Geopark Batur, Bali. Hal ini di pamerkan oleh Vicky dan Kalina pada Sabtu, 12 Desember 2020  di akun Instagram masing-masing.  Vicky juga telah membagikan momen pada saat bertemu keluarga besar Kalina pada kemarin, Senin (14/12).

Lantas apakah benar Vicky dan Kalina akan menggelar pernikahan pada 21 Februari mendatang? Apakah keluarga Kalina sudah memberikan lampu hijau atas rencana pernikahan tersebut?

Mereka berdua akan hadir dalam “Call Me Mel” dan bercerita kepada Melaney Ricardo & Ichsan Akbar isu pernikahan dan sejauh mana persiapannya.

Saksikan keseruan “Call Me Mel” Selasa, 15 Desember 2020 pukul 20.00 WIB secara langsung di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO