Wednesday, 28 July 2021

Tragis! Hilang Nyawa Saat Berbuka. Selengkapnya di Realita Sabtu Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 17 April 2021

Perkataan yang didengar terkadang memiliki pandangan dan reaksi yang berbeda-beda. Tanpa disadari perkataan atau ucapan telah menyakiti perasaan orang lain.

Seorang pria tega menganiaya kakak kandungnya hingga meninggal dunia di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tragedi berdarah yang melibatkan kakak beradik ini dilatar belakangi sakit hati pelaku dengan perkataan korban.

Tak disangka, rasa sakit hati adik berujung dengan kematian sang kakak. Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan dan kini dalam proses pemeriksaan.

"Spontan pelaku ini masuk ke kamar lalu mengambil celurit dan menusuk dada korban hingga luka robek. Korban meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kasus pembunuhan di Pamekasan dan kriminal lainnya selengkapnya akan hadir di Realita pukul 14.45 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO