Tuesday, 13 April 2021

Top Sport Program Paling Baru di iNews

Studio iNews, 09 Januari 2021

SATU lagi program baru mewarnai layar stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Beragam informasi seputar dunia olahraga bisa disaksikan mulai malam ini Sabtu, 9 Januari 2021.

"Top Sport", inilah program baru yang akan menemani pemirsa di setiap akhir pekan mulai pukul 18.00 WIB

Di tayangan perdana, Top Sport akan mengupas pertandingan Liverpool melawan Aston Villa pada babak ketiga Piala FA 2020-2021, yang berlangsung di kandang Villa, Villa Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

The Reds -julukan Liverpool- menang mudah karena Villa menurunkan pemain muda (tujuh U-23 dan empat U-18) dalam pertandingan ini, karena banyak pemain tim utama Villa yang positif Covid-19.

Sementara di Bundesliga, Bayern Munich harus bertekuk lutut di kandang Borussia Moenchengladbach, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. Sempat unggul 2-0, mereka akhirnya terpaksa menyerah 2-3.

Kendati menang, Die Fohlen belum beranjak dari peringkat ketujuh dengan 24 angka. Pun demikian dengan Bayern Munich. Mereka masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 33 poin.

Selain itu "Top Sport" juga akan menghadirkan informasi dari cabang olahraga lainnya seperti basket, atletik dan masih banyak lagi berita aktual seputar olahraga yang dikemas dengan khusus dan eksklusif.

Pastikan ikuti terus perkembangan seputar olahraga setiap pekan hanya di "Top Sport" yang disiarkan langsung di iNews setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 bersama Harly Valen di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Salam sehat, tetap patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa berolahraga!

FOTO