Tuesday, 13 April 2021

Tidak Ada Nasi, Anak Bunuh Ibu

Studio iNews, 11 Desember 2020

Sungguh tragis peristiwa yang terjadi di Tapanuli Utara, Sumatra Utara baru-baru ini. Seorang ibu dibunuh anaknya, alasannya pun hanya anak mau makan tapi di rumah tidak ada nasi. Ibu atau korban tidak memasak nasi karena membantu tetangganya yang sedang punya acara keluarga sehingga meminta anaknya untuk makan di tempat ibunya kerja. Namun anaknya tidak menerima saran ibunya dan terjadi cekcok yang berujung penganiayaan hingga ibunya meninggal dunia.

Dalam aksinya, tersangka diduga memukul kepala ibu kandungnya dengan kayu. Meskipun sempat dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit, namun nyawa sang ibu tak tertolong.

Saat ini tersangka ditahan di Polres Taput untuk penyidikan perkara.

Penganiayaan terhadap ibu kandung  juga terjadi di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Hanya karena tak diberi uang untuk Miras, Pelaku bahkan sempat mengamuk dan mengobrak-abrik isi rumah, serta mengancam  akan membakarnya.

Kasus-Kasus Anak Durhaka terhadap Ibu yang berujung pembunuhan akan kami angkat sebagai tema Spesial Report, Jumat 11 Desember 2020 pukul 15.30 WIB bersama Host Stefani Patriacia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO