Wednesday, 28 July 2021

Terjepit Utang, Leher Dicekik. Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 14. 45 WIB

Studio iNews, 28 April 2021

Urusan utang piutang sering berujung masalah serius. Bukan hanya hubungan pertemanan atau persaudaraan yang putus, namun bisa berakhir dengan pembunuhan.

Jasad wanita ditemukan tertutup seng dibelakang rumah di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Korban dibunuh oleh pelaku yang merupakan teman pria korban.

Pelaku dendam karena korban belum membayar utang sebesar tujuh juta rupiah. Sebelum dibunuh, korban menolak ajakan pelaku untuk berhubungan intim.  

"Setelah pelaku meminta melakukan hubungan badan untuk melunasi hutangnya tetapi korban tidak mau, sehingga melakukan tindakan tersebut dengan cara mencekik leher korban," jelas Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kadek Budiyarta, di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021).

Saksikan selengkapnya kasus pembunuhan wanita di Jakarta di program Realita pukul 14.45 WIB Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO