Friday, 14 May 2021

Terima kasih mas Hafiz Istri Hilang di Hari Kartini, Suami Beri Hadiah Rp125 Juta bagi yang Menemukannya. Simak Selengkapnya

Studio iNews, 21 April 2021

Kharuddin Siregar, warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, menaikkan hadiah sayembara untuk orang yang menemukan istrinya menjadi Rp125 juta bertepatan dengan hari Kartini. Dia berharap, istrinya Ervina (40), yang sudah hilang sekitar satu bulan itu bisa segera ditemukan.

Dia mengatakan, keputusannya menaikkan kembali hadiah uang itu agar warga lebih bersemangat mencari istrinya. Sebelumnya pengusaha kelapa sawit ini menawarkan hadiah Rp100 juta bagi warga yang bisa menemukan ibu dari anak-anaknya itu.

"Sekarang sudah saya naikkan menjadi Rp125 juta," kata pengusaha yang akrab disapa Ucok Regar itu, Senin (19/4/2021).

Awalnya Kharuddin Siregar membuat sayembara berhadiah untuk mencari istrinya dengan hadiah sebesar Rp75 juta. Karena sang istri tidak juga ditemukan, dia kemudian menaikkan hadiah menjadi Rp100 juta dan terakhir dinaikkan lagi menjadi Rp125 juta.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti kebijakan aturan mudik yang masih menjadi pro kontra. Saat pemerintah melarang warga mudik lebaran dengan alasan pandemi, Gubernur NTB justru tak melarang warganya mudik lebaran. Apa alasannya?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO