Tuesday, 03 August 2021

Terhimpit Ekonomi Ibu Bunuh 3 Anaknya

Studio iNews, 11 Desember 2020

Tragis. Ibu membunuh tiga anak balitanya sekaligus. Masing-masing balitanya masih berumur  2, 4, dan 5 tahun. Warga menduga, himpitan ekonomi membuat sang ibu bertindak di luar nalar manusia.

Cerita berawal saat sang suami, pergi mencoblos ke tempat pemungutan suara di Desa Banua Sibohou, Nias Utara, Sumatra Utara. Rabu silam. Kaget, saat tiba kembali di rumah, ia dapati 3 anaknya sudah tak bernyawa. Sang Istri berada tak jauh dari anak-anak, terkapar lemas, dan berusaha bunuh diri.

Dibantu warga, sang suami berhasil menggagalkan usaha bunuh diri istrinya. Mereka cepat-cepat mengikatnya  kemudian menyerahkannya ke polisi.

Dihadapan polisi, pelaku hanya tertunduk tanpa keluar satu kata. Polisi kemudian menggali keterangan suami dan mertua, demi mencari motif lain selain himpitan ekonomi.

Saksikan Kisah tragis Ibu Bunuh 3 Anak Balitanya tersebut di iNews Siang hari ini mulai Pukul 11:00 WIB bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO