Wednesday, 21 April 2021

Tergoda Harta Kau Ambil Nyawa. Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 23 Maret 2021

Hanya karena ingin ambil harta, perampokan sadis terjadi di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Seorang ibu rumah tangga Mariati (41), yang merupakan pemilik warung menjadi korban keganasan para perampok.

Mariati meregang nyawa dibantai perampok. Korban tewas dengan luka di bagian kepala sementara anak korban Wahyudi yang masih berusia enam tahun terluka.

Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat petugas Polsek Banama Tingang mendapatkan laporan masyarakat yang menemukan jasad korban di luar rumah pada Minggu pagi 21 Maret 2021. Sementara anak korban berada di dalam rumah dalam kondisi luka di bagian kepala.

“Saat kejadian korban hanya tinggal bersama anaknya sementara sang suami tidak berada di rumah. Selain membunuh korban pelaku juga membawa kabur perhiasan berupa emas dan uang tunai milik korban,” kata Kapolsek Banama Tingang Ipda Rohan Prasetya, Minggu (21/3/2021)

Mengapa pelaku tega mengambil harta dan menghabisi nyawa korban? Saksikan selengkapnya bersama Mirfa Suri  di program Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO