Friday, 14 May 2021

Tempat Angker Buat Pemudik, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 16.30 WIB

Studio iNews, 30 April 2021

Meski pemerintah sudah melarang mudik sejak jauh-jauh hari, ternyata masih ada warga yang nekat mudik. Namun sebelum bertemu keluarga para pemudik 'dikandangkan' terebih dahulu di rumah-rumah yang dianggap angker disiapkan bagi warga yang nekat mudik ke Boyolali, Jawa Tengah, dan Madiun, Jawa Timur.

"Hingga saat ini sudah ada dua orang perantau yang dikarantina di tempat yang disediakan itu," kata Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Moh. Sawali, Kamis (29/4).

Tempat angker disediakan bagi para pemudik agar tidak menularkan virus Covid-19 kepada warga setempat. Berapa tempat yang disediakan dan apakah cara ini menimbulkan efek jera?

Sementara itu, ledakan Kawah Sileri Dieng, kecalakaan lalu lintas dan anak di bawah umur membawa truk kontainer menjadi sajian pembuka di etalase iNews Sore episode Jumat, 30 April 2021. Polisi berhasil menelusuri sopir asli truk yang dikemudikan bocah di bawah umur yang viral membawa truk kontainer.

Selain itu di Sumenep, Jawa Timur, seorang wanita tega melemparkan bocah berusia empat tahun ke dalam sumur lantaran dendam dengan orangtuanya. Tidak hanya membunuh, pelaku juga mengambil perhiasan yang dikenakan korban. Dari kasus ini terungkap tersangka dendam lantaran suaminya diduga memiliki hubungan spesial dengan ibu korban.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.30 WIB bersama Davie Pratama secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO