Friday, 14 May 2021

Tega! Menantu Curi Harta Mertua, Simak Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 19 April 2021

Seorang menantu mencuri dan menguras harta mertuanya di Tanggamus, Lampung. Usai menggasak harta senilai Rp1 miliar rupiah, pelaku kabur ke Yogyakarta dan akhirnya diringkus polisi. Dari pengakuan pelaku harta dihabiskan untuk berfoya-foya.

Selain menggasak barang berharga milik mertuanya, ternyata tersangka juga membawa serta anaknya yang masih di bawah umur.

"Tersangka merupakan DPO dalam perkara pencurian dalam keluarga berupa barang berharga milik mertuanya sendiri, yakni Farizal Indra (62), warga Pekon Terbaya, Kecamatan Kota Agung," kata Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora, Kamis (15/4/2021).

Kini tersangka sudah dibawa ke Polres Tanggamus untuk penyidikan lanjutan.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti maraknya aksi tawuran dan balap liar selama Ramadan. Apa penyebab dan bagaimana pencegahannya?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Stefani Patricia hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO