Wednesday, 28 July 2021

Tega! Jual Istri Akibat Pandemi, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 07 April 2021

Terdampak pandemi Covid-19 membuat seorang suami di Kediri, Jawa Timur hilang akal sehat. Akibat terdesak kebutuhan ekonomi ia pun menjual istrinya melalui media sosial selama satu tahun terakhir.

Suami yang tega menjual istrinya itu berinisial AH (42), warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Dia digerebek Satreskrim Polres Kediri di sebuah hotel di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri saat bersama MR (41) istrinya dan seorang pria pelanggan berinisial RE.

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono menyebut, pelaku mengaku sudah lima kali menjual istrinya dengan tarif satu juta rupiah setiap sekali kencan. "Sekali kencan, AH memasang tarif Rp 1 juta," terang Lukman, Selasa (6/4/2021).

Kasus ini terungkap, setelah Polisi menggerebak sang istri saat menemani pria lain di sebuah hotel. Polisi juga tengah menyelidiki dugaan penyimpangan seksual yang dialami pasutri tersebut.

Saksikan selengkapnya di program Realita bersam Mirfa Suri pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO