Thursday, 05 August 2021

Tarik Ulur Pilkada Demi Anies Vs Risma?

Studio iNews, 29 Januari 2021

Dari parlemen, partai-partai politik terbelah menjadi dua kubu, pendukung pilkada serentak 2022 atau 2024. Masing-masing melancarkan argumentasinya mulai dari berpijak pada jadwal dan UU Pemilu, kekhawatiran membengkaknya anggaran hingga rumor menjegal Anies Baswedan dalam kontestasi Pilpres. Benarkah rumor terakhir ini? Anisha Dasuki dan Fandi Hasib akan memandu masalah ini dalam dialog bertema Tarik Ulur Pilkada Demi Anies Vs Risma?

Kasus kosmetik ilegal kembali terjadi, kali ini Polisi berhasil membongkar ulah nakal produsen kosmetik ilegal di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Polisi tengah mengembangkan kasus pabrik kosmetik ilegal yang memproduksi masker wajah berbahaya ini. Polisi menyatakan masker wajah yang diproduksi dinyatakan ilegal karena diproduksi tanpa izin BPOM dan menggunakan bahan kimia berbahaya.

Tidak hanya soal kosmetika yang mersahkan warga, di Medan, Sumatra Utara warga juga dibuat resah dengan ulah penjagal kucing. Rumah jagal di Jalan Tangguk Bongkar 7, Kota Medan, Sumatra Utara kemudian mendadak viral. Di lokasi tersebut diduga menjadi tempat jagal kucing.

Salah satu pemilik kucing, Sonia Rizki menuturkan, awalnya dia kehilangan Tayo, kucing peliharannya jenis Bigbone. Setelah pencarian selama tiga hari, dia bertemu anak-anak yang melihat ada orang memasukkan kucing ke dalam karung goni.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore hari ini pukul 15.45 Wib dipandu host Anisha Dasuki dan Fandi Hasib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO