Sunday, 24 January 2021

Tangkap Maling Malah Dipenjara

Studio iNews, 27 Desember 2020

Niat menangkap pencuri sepeda, dua warga Klaten, Jawa tengah justru dipenjara. Keduanya dituntut enam bulan penjara karena dituduh menyeroyok pencuri.

Keluarga terdakwa mengadukan nasibnya ke kantor DPD Federasi Advokad Republik Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

Istri terdakwa menceritakan awalnya keduanya mengejar dan berhasil menangkap pencuri sepeda. Namun orang tua pencuri justru berbalik melaporkan pemilik sepeda dengan tuduhan penganiayaan. Nasib korban pencurian yang berbalik jadi pesakitan atas aduan pencuri akan menjadi tema utama iNews Sore hari ini.

Informasi arus balik liburan dari stasiun Pasar Senen, terminal Rambutan, Bandara Juanda dan Soekarno Hatta juga kami hadirkan. Dari Bandara Juanda Sidoarjo Jawa Timur, layanan rapid test antigen dipenuhi calon penumpang hingga sulit menerapkan jaga jarak. Sementara arus balik di Bandara Soekarno Hatta justru terpantau sepi. Jumlah calon penumpang menurun tidak seperti hari-hari sebelumnya yang terpantau ramai.  

Informasi di atas serta berita menarik lainnya akan disajikan dalam iNews Sore hari ini pukul 16.00 WIB bersama Abraham Silaban dan Aprilia Putri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO