Friday, 30 July 2021

Tangan 'Gatal' Dokter Nakal, Selengkapnya di Realita Minggu Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 18 April 2021

Seorang dokter di Batam harus berurusan dengan polisi. Bukan karena kelalaiannya menangani pasien, diduga dokter mencabuli seorang pasien wanita saat pemeriksaan di klinik.

Korban yang datang berobat mendapat tindakan pencabulan dari dokter. Sebelumnya korban sempat menunggu lama sebelum akhirnya dipanggil dan diperiksa malam hari.

Saat pemeriksaan, korban merekam aktivitas dokter. Korban yang curiga melihat rekaman dan ternyata dokter tersebut bertindak pencabulan.

Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur saat dikonfirmasi, Kamis (15/4/2021) membenarkan kalau anggotanya sudah menangkap pelaku.

"Memang ada laporan dari seorang wanita berinisial VR, korban merasa risih oleh aksi sang dokter saat memeriksanya," sebut Yos Gunutur menerangkan.

Saksikan kasus pencabulan sang dokter dan kasus kriminal lainnya di Realita hari ini pukul 14.45 WIB bersama Stefani Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO