Wednesday, 21 April 2021

Tak Mampu Makamkan, Suami Simpan Jenazah Istri. Simak Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 16 Maret 2021

Tak punya uang untuk memakamkan, Dedy, seorang suami di Mojokerto nekat menyimpan jenazah sang istri di rumah kost yang mereka tempati. Suami berdalih tengah mengupayakan pemakaman untuk istrinya.

Dedy, terpaksa menyimpan jenazah istrinya Indah Kusaeni di kamar kosnya karena tak punya uang untuk memakamkan. Informasi yang dihimpun di lokasi, warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat itu diketahui mengembuskan napas terakhir pada Minggu 14 Maret 2021 sore.

"Meninggalnya sekitar pukul 15.00 WIB kemarin, Minggu (14/03/2021). Lalu pada pukul 16.00 WIB itu baru dibawa ke RS Gatoel kemudian dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB jasadnya ini dibawa kembali ke kos. Saat ini jasadnya ada di dalam kamar sudah dimandikan dan dikafani," kata tetangga kos korban, Damayanti.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti efek samping vaksinasi bersama pakar Epidemiolog. Akan hadir juga laporan langsung vaksinasi bagi pekerja media dan pariwisata di Jakarta dan Bali.

Bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian, saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini mulai pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO