Tuesday, 03 August 2021

Suara Emas Mantan Kepala BNN Duet dengan Yuni Shara

MNC Conference Hall Lt. 3 iNews Tower, 20 Desember 2020

Tepukan tangan meriah menggema saat lagu “Dalam Kerinduan” usai dinyanyikan Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional RI Heru Winarko berduet bersama Yuni Shara.

Hal ini membuat Yuni Shara kaget sekaligus kagum dengan suara emas Heru Winarko.

“Suara bapak bagus banget, ternyata bapak seorang penyanyi juga toh,” kata Yuni Shara menutup sesi menyanyi duetnya.

Seperti diberitakan, Heru Winarko pensiun dari jabatan Kepala BNN pada 1 Desember 2020 lalu. Rekam jejak cemerlang telah ditorehkan oleh Heru Winarko baik dalam menjalani karir, membina keluarga, dan menjalin persahabatan.

Dalam ReYUNIan malam ini juga menjadi momen bahagia bagi Purnawirawan Polri tersebut untuk meluncurkan sebuah buku autobiografi berjudul “Asa Menggapai Atas Nama Janji, 35 Tahun Mengabdi”.

Terbitnya buku ini telah memberikan kebahagiaan tersendiri untuk keluarga besar, terutama sang istri, yaitu Syahria Wijayati Heru Winarko.

Pada acara ReYUNIan malam ini hadir pula penyanyi dangdut terkenal di era 90an Ine Sinthya yang populer dengan tembang berjudul “Lima Menit Lagi”.

Selain Yuni Shara dan Ine Sinthya, hadir juga penyanyi kawakan Dian Piesesha. Penyanyi berusia 59 tahun yang popular berkat menyanyikan lagu “Aku Masih Seperti Dulu”, dimana lagu tersebut mengantarkan para undangan dari jajaran BNN RI untuk bernostalgia ke era 80an.

Saksikan keseruannya dalam ‘ReYUNIan’ malam ini Minggu (20/12) pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO