Monday, 19 April 2021

Suami Tak Dilayani Istri Sulut Api

Studio iNews, 18 Februari 2021

Pertengkaran suami isteri di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara diduga menjadi penyebab ludesnya tiga unit rumah karena dilahap si jago merah, pada Selasa (16/2/2021) malam.

Menurut keterangan para tetangga, pasangan suami isteri tersebut yakni, Rustam dan Fitri sebelumnya bertengkar. Entah bagaimana, Fitri yang marah membakar kelambu dan tilam di dalam rumahnya. Ironisnya, emosi sesaat itu berbuah petaka.  Kelambu dan tiram yang terbakar apinya terus membesar hingga menghanguskan rumah mereka sendiri, termasuk dua rumah tetangganya.

Dua unit Pemadam Kebakaran Damkar yang datang ke lokasi, bersama warga berjibaku berupaya keras memadamkan api yang terus membesar dan membakar bangunan rumah warga di areal padat penduduk tersebut.

“Rumah di sini mayoritas terbuat dari kayu, makanya api dengan cepat membesar dan menjalar hingga menghanguskan sebanyak tiga rumah warga. Damkar dibantu warga butuh 30 menit untuk memadamkan api,” ujar Dilla, salah seorang warga, Rabu (17/2/2021).

Selain itu kasus tindak asusila yang dilakukan dua orang kakek di Pandeglang, Banten dan Bengkulu terhadap anak di bawah umur juga jadi sorotan Realita hari ini.

Bersama Bernadhetha Ginting, saksikan selengkapnya dalam Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO