Friday, 30 July 2021

Suami Meninggal Jenazah Ditinggal, Simak Selengkapnya di Realita Senin Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 19 April 2021

Nasib tragis menimpa Jefri (30), pengemudi angkutan kota tersebut ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Jalan Perwira Gang Tugu Ratu Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Sabtu (17/4) malam.

Yang menyedihkan, saat warga dan petugas sibuk mengevakuasi jasad korban, istri korban bernama Sindi malah pergi membawa anaknya yang berumur dua tahun meninggalkan jenazah suaminya sendiri.

Satu-satunya petunjuk dari pasangan misterius yang baru lima hari menetap di rumah kontrakannya, tetangga sempat mendengar pasutri tersebut terlibat cek cok.

"Berdasarkan penelusuran di handphone-nya itu ditemukan adanya komunikasi bersama istrinya, sepertinya mereka bertengkar, masalah keluarga, tidak ada unsur kekerasan," tutur Kapolsek Kedaton Kompol Roni Tirtana.

Lantas apa yang membuat sang istri tega meninggalkan jasad sang suami sendiri di kamar kontrakan? Saksikan selengkapnya di Realita hari ini pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO