Friday, 30 July 2021

Suami Jual Istri, Istri Jual Adik. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 14.45 WIB

Studio iNews, 30 April 2021

Kasus prostitusi online satu keluarga terjadi di Majalengka Jawa Barat. Dalam kasus prostitusi online melibatkan suami istri dan seorang adik. Sang suami menawarkan istrinya kepada pria hidung belang melalui media sosial. Sementara sang istri menjajakan adik kandungnya sendiri ke pria hidung belang.

Prostitusi online satu keluarga ini melalui aplikasi yang sama. Berdalih untuk menutupi kebutuhan keluarga, pelaku memilih mendapatkan uang dengan prostitusi. Dari pelanggannya, hasil pekerjaan haram ini dibagi rata oleh keduanya.

Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siswo DC Tarigan, mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan keluarga itu berawal dari informasi yang diterima petugas terkait ramainya praktik mesum di wilayah hukumnya. Berbekal laporan, petugas langsung melakukan penelusuran dengan cara menyamar sebagai konsumen.

"Dalam penyamaran, anggota kami mendapati dua orang perempuan di salah satu kostan di Kelurahan Majalengka Wetan. Salah satu perempuan yang berhasil ditangkap diketahui sebagai muncikari berinisial DA," kata Kasat saat ekspose di Mapolres, Kamis (29/4/2021).

Kasus prostitusi online keluarga ini selengkapnya hadir di Realita pukul 14.45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO