Saturday, 16 January 2021

Suami Gondol Harta Istri

Studio iNews, 24 Desember 2020

Seorang pria asal Pinrang, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan Polisi karena dilaporkan istrinya sendiri setelah membawa kabur perhiasan senilai ratusan juta rupiah.

Menurut Kasat Reskrim, barang yang dibawa kabur Irwan lalu dijual. Uang hasil penjualan sebagian besar dipakai untuk membuat koperasi simpan pinjam.

Pelaku kini diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses pemeriksaan. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain uang tunai Rp50 juta, peralatan karaoke dan motor.

Selain itu iNews Siang akan menghadirkan laporan langsung dari bandara, ruas tol dan stasiun terkait arus libur Natal dan Tahun Baru.

Akan hadir juga laporan langsung terkait aturan wisatawan yang masuk kota Bandung. Sementara jelang natal sejumlah persiapan dilakukan pengelola gereja untuk menyemarakkan Natal di tengah pandemi.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Kamis, 24 Desember 2020 pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO