Wednesday, 21 April 2021

Study Tour Maut 27 Orang Tewas, Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 11 Maret 2021

Kecelakaan maut Bus Padma Kencana nopol T 7951 TB yang masuk jurang di Tanjakan Cae Kawung Luwuk, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) malam mengakibatkan puluhan orang tewas. Bus yang membawa rombongan pelajar study tour SMP IT Al Muawanah Subang

Hingga Kamis (11/3/2021) pagi hari, tim SAR gabungan sudah menevakuasi 27 korban tewas. Seluruh korban tewas kini dibawa ke rumah sakit (RS) Sumedang untuk diidentifikasi.

"Sesuai informasi di lokasi kejadian ditemukan kartu identitas bertuliskan Peserta Ziaroh & Tour SMP IT Al Muawanah Cisalak Subang. Kami baru mendapat kabar," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang, Tatang Komara.

Upaya evakuasi korban yang terjepit badan bus terus dilakukan sementara polisi tengah mendalami penyebab kecelakaan.

Selain itu iNews Siang akan menghadirkan laporan langsung dari sejumlah lokasi terkait keramaian di hari libur Isra Miraj, baik di tempat wisata maupun sejumlah stasiun kereta dan terminal bus.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari ini pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO