Tuesday, 21 September 2021

Sindir Ganjar, Setelah Puan Kini Megawati. Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 01 Juni 2021

Kontroversi PDI Perjuangan seakan tak pernah berhenti. Masih hangat sindiran Puan terhadap Ganjar Pranowo yang dinilai 'ngebet nyapres', kali ini giliran sang ibu yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan turun tangan.

Megawati menyebut bahwa kader yang tidak mau menjadi petugas partai harus 'out' alias mengundurkan diri. Pernyataan yang disampaikan Megawati dalam pengarahan kader PDI Perjuangan tersebut pun menimbulkan berbagai tafsir termasuk sindiran untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Topik sindiran untuk Ganjar ini akan dibahas dalam dialog iNews Sore yang dipandu Syafaati Suryo dan Davie Pratama.

iNews Sore juga hadirkan informasi pelantikan ASN KPK yang berlangsung di tengah polemik Tes Wawasan Kebangsaan. 1271 pegawai KPK siang tadi resmi dilantik Ketua KPK Firli Bahuri. Pelantikan diikuti oleh Sekjen KPK Cahya Hardianto Harefa dan Deputi Pencegahan KPK, Pahala Nainggolan.

Perkembangan kasus lonjakan Covid-19 di Madiun. Setelah sempat menjadi zona hijau, kini Madiun justru menjadi Zona Merah di Jawa Timur dengan jumlah 3.604 kasus hingga akhir Mei dan 224 meninggal dunia.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Sore bersama Syafaati Suryo dan Davie Pratama mulai pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO