Thursday, 05 August 2021

Sidang Rizieq Seret Demokrat Moeldoko, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 27 Maret 2021

Partai Demokrat Kubu Moeldoko terus menyita perhatian. Belum usai adu keabsahan kepengurusan dengan Partai Demokrat Pimpinan AHY, kini Partai besutan Moeldoko tersebut terseret dalam kasus kerumunan Rizieq Shihab.

Dalam sidang pembacaan nota keberatan kemarin, Rizieq Shihab menyebut telah terjadi ketidakadilan terkait kasus kerumunan dirinya dan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara.

Menurut Rizieq ada pembiaran aparat saat Kongres Luar Biasa Partai Demokrat menimbulkan kerumunan tanpa adanya sanksi apapun.

Menanggapi pernyataan Rizieq, penggagas Kongres Luar Biasa Partai Demokrat pun meradang. Hal tersebut akan dibahas dalam dialog iNews Sore hari ini.

Misteri makam menggelembung di Padang Pariaman, Sumatera Barat juga akan hadir di iNews Sore. Warga setempat dihebohkan dengan tanah makam yang naik hingga 1,5 meter.

Untuk menghindari perusakan lokasi permakaman saat ini dipasangi garis polisi. Ahli Geologi menilai, fenomena tersebut terjadi lantaran struktur tanah berisi material yang bisa mengembang.

Selain itu gas dan akar pohon di lokasi permakaman juga bisa menjadi faktor yang mengembangkan tanah. Hal ini biasa dikenal dengan fenomena penggelembungan tanah.

Dari Jakarta, iNews Sore akan hadirkan perkembangan informasi ibu hamil yang terkena peluru nyasar. Akibat peristiwa tersebut, korban terluka di bagian kaki. Hingga saat ini, insiden peluru nyasar tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore  hari ini bersama Anisha Dasuki dan Davie Pratama mulai pukul 16.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO