Monday, 19 April 2021

Sensasi Gowes Sepeda di Sirkuit, Selengkapnya di iNews Siang Sabtu Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 20 Maret 2021

Lebih dari setahun ditutup karena pandemi, kawasan Sirkuit Sentul kembali dibuka untuk berbagai event dan kegiatan olahraga otomotif. Termasuk aktivitas olahraga yang sedang trend di kalangan masyarakat, yakni olah raga bersepeda alias gowes.

Bersepeda di dalam lintasan sirkuit belakangan memang menjadi alternatif para pegowes yang  belakangan marak dilakukan warga. Para pegowes dari berbagai komunitas mendatangi sirkuit Sentul merasakan sensasi bersepeda di lintasan balap mobil tersebut.

Direktur Utama Sentul Internasional Sirkuit Tinton Soeprapto mengatakan, belakangan ini cukup banyak warga masyarakat yang datang dan menikmati kegiatan olahraga sepeda di kawasan Sirkuit Sentul.

“Dibanding di jalan raya yang ramai dengan lalu lintas kendaraan bermotor, bersepeda di lintasan sirkuit tentunya lebih aman dan bebas polusi,” ujar pengusaha yang juga tokoh pembalap mobil nasional itu.

iNews Siang akan mengajak pemirsa untuk menikmati sensasi Gowes Sepeda di Sirkuit di kawasan Sentul.

Selain itu, sesak akibat aroma menyengat, ribuan warga di Kabupaten Bogor menggeruduk sebuah perusahaan. Limbah pabrik ini berbau menyengat, bahkan membuat salah seorang anak di lingkungan itu dirawat karena sesak nafas.

iNews Siang juga akan membahas rencana kepulangan tim bulu tangkis Indonesia, setelah tak bisa lagi bertanding di laga All England.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar hari ini pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO