Wednesday, 28 July 2021

Semua Gara-Gara Medsos, Selengkapnya di iNews Sore Senin Pukul 15.45 WIB

Studio iNews, 08 Maret 2021

Gunjingan warganet soal hubungan asmara Kaesang-Felicia memancing putra bungsu Presiden Jokowi tersebut buka suara. Kaesang pun membeberkan sekelumit kisah perpisahannya dengan Felicia di media sosial. Seperti biasa, dalam polemik pasti ada dua kubu yang terbelah, sebagian warganet menyerang Kaesang, tidak sedikit pula menyerang ibunda Felicia.

Di era 4.0 media sosial menjadi ajang interaksi sesama yang nyaris tanpa batas, menghujat, memuji, curhat jadi hal biasa. Tidak cuma soal Kaesang yang ramai digunjing, di medsos segala hal digunjingkan hingga berujung ke ranah hukum, seperti kasus rasisme pigai, investasi miras hingga saling ejek di media sosial yang berujung pembunuhan. Semua Gara-Gara Medsos, tema ini menjadi bahasan utama dialog iNews Sore hari ini.

Sementara itu, kisruh Partai Demokrat masih menjadi informasi menarik yang disajikan iNews Sore. Hari ini Ketua Umum Partai Demokrat road show ke Kemenkumham, KPU dan Kemenkopolhukam. Inikah cara AHY membendung gerakan KLB Deli Serdang?

Seorang menantu bertindak sadis terhadap mertuanya di Ogan Komering Ilir Sumatra Selatan. Gara-gara sering cekcok sang menantu meracun orang tuanya hingga tewas. Polisi tengah menyelidiki motif sebenarnya dari sang menantu, benarkah hanya karena cekcok belaka?

Dipandu Stefani Patricia dan Fandi Hasib, saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini pukul 15.45 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO