Sunday, 24 January 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai

Studio iNews, 04 Januari 2021

Selama pandemi yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini, membuat pelaksanaan kegiatan belajar dari rumah saja. Hal ini memgingat jumlah kasus konfirmasi Covid 19 di Indonesia masih terus meningkat.

Pemkot Padang, Sumbar tetap memberlakukan belajar tatap muka Senin hari ini. Penyelenggara kegiatan belajar menyiapkan ruangan kelas dan lingkungan sekolah. Penyemprotan oleh relawan yang tergabung dalam Srikandi Pejuang Covid-19 Kota Padang.

Ada persyaratannya untuk menggelar belajar mengajar tatap muka. Fasilitas dan infrastruktur sesuai protokol kesehatan, serta pengurangan jumlah murid dalam kegiatan. Satgas Covid-19 Kabupaten Kota yang memberikan rekomendasi pada sekolah. Apa pertimbangannya? Bagaimana penerapan protokol kesehatannya? iNews Siang akan mengupasnya bersama kepala sekolah setempat.

Selain itu, hari ini dua orang pemeran video syur akan diperiksa Polda Metro Jaya. Untuk pertama kalinya Gisel dan Nobu akan diperiksa dengan status tersangka.

Soal covid-19, keterisian ruang isolasi yang mencapai 85 persen akan diulas  dalam iNews Siang hari ini.

Saksikan selangkapnya dalam iNews Siang Senin, 4 Januari 2021 pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO