Wednesday, 21 April 2021

Sekolah Tatap Muka Bahagia utau Bahaya? Simak Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 22 Maret 2021

Rencana pemerintah menggelar sekolah tatap muka Juli mendatang menuai polemik. Namun, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim telah menargetkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka mulai Juli 2021 di seluruh sekolah.

Salah satu upaya yang dilakukan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) guna menyukseskan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka (offline) adalah dengan menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap pendidik dan tenaga pendidik.

“Target kami hingga akhir Juni, vaksinasi Covid-19 bagi lima juta pendidik dan tenaga pendidik selesai, sehingga pada tahun ajaran baru 2021/2022 atau pada minggu kedua dan ketiga Juli pembelajaran dapat dilakukan secara tatap muka,” kata Nadiem Makarim.

Disaat pandemi belum sepenuhnya teratasi dan tenaga pengajar belum sepenuhnya mendapat vaksinasi, amankah menggelar kegiatan belajar mengajar secara tatap muka?

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti terkait fenomena cabai yang dicat menyusul harga cabai yang meroket. Lalu bagaimana dampak dan penanganan kasus ini?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Syafaati Suryo hari ini pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO