Wednesday, 21 April 2021

Sekeluarga Tewas Tersengat Listrik

Studio iNews, 22 Februari 2021

Tragis! satu keluarga di Tana Toraja, Sulawesi Selatan meregang nyawa karena tersengat listrik saat pasang antena Wi-Fi. Salah satu warga bernama Saril mengatakan, satu keluarga yang tewas terdiri dari tiga orang, yakni Anwar Laga, Bripka Hamri dan Sahrul.

"Ketiganya tewas saaat memasang antena Wi-Fi," kata Saril, Minggu (21/2/2021). Saril menambahkan, insiden berawal saat ketiganya saling membantu untuk memasang antena Wi-Fi untuk rumahnya. Tiba-tiba tiang antena oleng dan menyentuh kabel listrik.

Usai dibawa ke rumah sakit, ketiga korban diantar ke rumah duka. Tangis pun pecah saat jenazah tiba. Rencananya, korban akan dimakamkan di TPU Muslim Tokaluku, Makale.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti dampak banjir di sejumlah daerah. Mulai dari perjalanan KA jarak jauh yang dibatalkan hingga aktivitas warga yang terganggu.

Terkait Covid-19, iNews Siang akan menyoroti vaksinasi lansia dan pro kontra pemakaian masker medis rangkap.

Bersama Davie Pratama dan Loviana Dian saksikan selengkapnya dalam iNews Siang pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO