Sunday, 24 January 2021

Sebelum Jadi Penyanyi, Ternyata Ini Cita-Cita Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja

Studio iNews, 29 Desember 2020

Berbagai ajang pencarian bakat melahirkan banyak penyanyi yang namanya melambung. Sebut saja Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja yang dikenal publik setelah mengikuti Indonesian Idol musim 2019.

Tapi sebuah fakta mengejutkan terungkap, bahwa pada awalnya Ziva dan Mahalini tidak bercita-cita menjadi penyanyi.

Terlahir dari keluarga atlet, Ziva Magnolya pernah memiliki keinginan menjadi atlet bulutangkis. Ayahnya seorang atlet gulat, ibunda  atlet lari atau berkecimpung di cabang atletik.

"Sempat, jadi dulu aku kelas 4 sampai kelas 5 SD itu, aku masuk ke klub bulutangkis. Aku pengen banget jadi pemain bulutangkis," ucap Ziva kepada Melaney Ricardo.

Ziva juga sangat mengidolakan pemain bulutangkis Kevin Sanjaya. Namun mimpinya harus terkubur karena fisik Ziva yang tidak terlalu kuat. Sang mama kemudian memindahkan Ziva ke les menyanyi saat kelas 6 SD. Selain memiliki suara yang khas, karakter imut yang melekat dalam dirinya membuat gadis kelahiran tahun 2001 ini banyak disukai.

Selain memeliki suara yang bagus, salah satu peserta Indonesian Idol 2019 yang mencuri perhatian karena paras cantiknya adalah Mahalini Raharja. Gadis cantik asal Bali kelahiran 4 Maret 2000 ini merupakan calon dokter gigi. Saat ini Mahalini sedang menempuh pendidikan di Universitas Mahasaraswati Denpasar Bali.

Mahalini mengaku kepada Melaney bahwa dulu dirinya sangat pemalu, akhirnya pada saat di bangku SMP ia mulai berani tampil setelah orang tuanya mendorongnya untuk menunjukkan vokalnya.

“Aku tuh sebenarnya anaknya pemalu banget ka” ucapnya.

Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja akan hadir dalam Call Me Mel malam ini pukul 20.00 WIB yang akan dipandu oleh Melany Ricardo dan Ichsan Akbar hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO