Monday, 19 April 2021

Satpam Aniaya dan Coba Perkosa Dokter Cantik

Studio iNews, 26 Desember 2020


Nasib malang dialami RN, seorang dokter muda berprestasi di Jakarta. Hendak mengambil sertifikasi dokter jantung di sebuah hotel di Palmerah, Jakarta Barat, wanita ini justru mengalami pelecehan seksual dan perampokan.

Bahkan korban hampir diperkosa oleh AJ yang bekerja sebagai sekuriti di hotel tersebut. Tak hanya itu, pelipis korban pun bercucuran darah dan tengkoraknya retak usai dianiaya pelaku dengan kunci Inggris.

Beruntung dokter muda ini berhasil mendapatkan pertolongan warga usai diusir pelaku. Akibat perbuatan bejatnya AJ diringkus polisi dan dijerat dengan pasal berlapis.

Aksi asusila juga dilakukan seorang satpam di Tangerang Selatan, Banten. Predator anak ini memangsa 22 bocah laki-laki yang tinggal di sekitar rumahnya. Bahkan seorang korban mengaku telah dicabuli pelaku lebih dari 30 kali.

Selain berita kriminal, kami juga akan menghadirkan informasi mengenai wisata dan kuliner di sejumlah daerah.

Saksikan selengkapnya dalam Special Report Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 15.00 wib bersama host Fandi Hasib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO