Wednesday, 21 April 2021

Saling Lapor Demi Pamor, Selengkapnya di iNews Sore Sabtu Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 13 Maret 2021

Kisruh Partai Demokrat terus bergulir. Tidak hanya saling klaim keabsahan kepengurusan, kedua kubu kini sama-sama menempuh jalur hukum.

Yang terbaru, Partai Demokrat Kubu Moeldoko melaporkan Andi Mallarangeng, Sekretaris Majelis tinggi Partai Demokrat.

"Pelaporan dibuat atas dugaan fitnah dan pencemarah nama baik," ujar Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat KLB Razman Nasution dalam keterangan pers, Sabtu, 13 Maret 2021.

Diduga, loyalis SBY tersebut dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Tak mau kalah, AHY pun menemui orang nomor satu di Korps Tri Brata, Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Dialog perkembangan polemik Partai Demokrat sore ini akan diulas dalam iNews Sore.

iNews Sore juga hadirkan informasi dari Atta Halililntar yang resmi melamar sang pujaan Hati, Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel. Menjalin kedekatan sejak Maret 2020, pemilik 26 juta subscriber tersebut akhirnya memantapkan hati untuk melamar Aurel.

Meski berlangsung khidmat dan dibalut kebahagiaan, kedua orang tua Atta tidak hadir karena masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19 dan mendapat perawatan intensif di Malaysia. Usai lamaran, Atta-Aurel sedianya akan menggelar akad nikah April mendatang.

Informasi lain yang juga hadir di iNews Sore adalah kasus aliran sesat di Pandeglang, Banten. Polisi menemukan barang bukti berupa jimat dan alat kontrasepsi dari rumah Ketua Ajaran Hakekok. Warga setempat pun menyatakan siap menerima kembali sejumlah pengikut aliran tersebut untuk kembali ke jalan yang benar.

Dipandu Anisha Dasuki dan Davie Pratama, saksikan selengkapnya di iNews Sore hari ini mulai pukul 16.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO