Wednesday, 21 April 2021

Sakit Hati Bakar Tetangga, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 31 Maret 2021

Diduga berlatarbelakang cemburu dan cinta terlarang, seorang pria berinisial M  di Cengkareng, Jakarta Barat nekat membakar tetangganya. Usai membakar, pelaku kabur dan kini buron.

Setelah kejadian tersebut, istri korban dan warga setempat membawa korban ke RSUD Cengkareng untuk mendapatkan perawatan. Polisi masih mengejar terduga pelaku pembakaran.

"Pelaku langsung kabur melarikan diri," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkarng AKP Arnold.

Istri korban (YH) menjelaskan kronologi kejadian tersebut."Pukul 23.00 WIB, pas laki saya pulang, pas laki saya pulang, saya buka pintu, pelaku nyamperin dari belakang. Pas itu dia nyiram suami saya dari belakang pakai bensin botol," ujar YH kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Selain itu iNews Siang akan membahas terkait Tilang Elektronik Mobile yang diterapkan oleh Polda Metro Jaya. Seperti apa pelaksanaannya?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO