Saturday, 16 January 2021

Sadis, Pacar Dibunuh Mayatnya Diperkosa

Studio iNews, 20 Desember 2020

AM pemuda asal Tanah Datar Sumatra Barat, ditangkap oleh Tim Cheetah Satreskrim Polres Payakumbuh atas kasus pembunuhan seorang wanita, yang mayatnya ditemukan di kawasan Situjuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, beberapa waktu lalu.

Di hadapan penyidik, AM mengakui perbuatannya, telah membunuh gadis yang dikenalnya melalui media sosial itu, karena menolak diajak berhubungan badan. Setelah memastikan korban tak bernyawa, pelaku memperkosa mayat korban.

Di Purwakarta, Jawa Barat, seorang kakek dua cucu tega mengagahi siswi SMP anak tetangganya sendiri hingga tiga kali. Di hadapan penyidik, pelaku mengaku tak kuat menahan syahwat karena ditinggal istrinya bekerja di luar negeri.

Sementara itu di Tasikmalaya, dua siswi SMP menjadi korban pemerkosaan oleh komunitas anak punk, hingga puluhan kali, hingga hamil.

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan di Payakumbuh, Purwakarta dan Tasikmalaya itu akan kami hadirkan dalam Special Report, Minggu, 20 Desember 2020, pukul 15.00 WIB bersama host Fandi Hasib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com
FOTO