Tuesday, 03 August 2021

Reuni 212, Untuk Apa?

Studio iNews, 01 Desember 2020

Reuni akbar alumni 212 yang rencananya digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2020 batal digelar karena tak mendapatkan izin dari pengelola.

Sebagai gantinya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) menginisiasi beberapa kegiatan pada 2 Desember itu.

Dialog iNews Sore yang dipandu Abraham Silaban dan Aprillia Putri akan membahas rencana Reuni 212 yang digelar virtual.

Setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Ketua PBNU Saiq Aqil Siraadj terkonfirmasi positif Covid-19, kabar mengejutkan datang dari Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan hasil tes SWAB PCR hari senin lalu, Anies Baswedan pagi tadi mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Menyikapi hal tersebut, Balai Kota Provinsi DKI Jakarta pun akan ditutup dalam waktu dekat.

iNews sore juga akan hadirkan informasi mengenai Rizieq Shihab yang hingga sore ini belum datang ke Polda Metro Jaya. Padahal sedianya hari ini adalah pemeriksaan Rizieq Shihab atas kasus kerumunan di petamburan. Kabid Humas Polda Metro Jaya pun menegaskan akan kembali memanggil Rizieq Shihab, Kamis mendatang.

Perkembangan terbaru dari Sigi, pasukan khusus telah tiba di Palu Sulawesi Tengah. Pasukan khusus tersebut diperuntukkan membantu pasukan tugas Tinombala dalam menumpas kelompok MIT pimpinan Ali Kalora. Dalam sejumlah kesempatan, pemerintah menegaskan akan menindak segala bentuk terorisme.

Saksikan selangkapnya “iNews Sore”, Selasa 1 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bersama Host Abraham Silaban dan Aprillia Putri secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

FOTO