Wednesday, 28 July 2021

Rebutan Anak Nyawa Melayang, Simak Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 19 Maret 2021

Tak ada lagi rasa cinta dan kasih sayang. Hubungan pasangan suami istri tak lagi harmonis saat cinta dan kasih saying terkikis.  

Diduga menolak untuk diajak rujuk kembali, seorang janda cantik warga Desa Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Semarang ditemukan tewas dianiaya oleh mantan suaminya. Wajah dan leher korban ditemukan luka lebam. Sementara anak dibawa kabur oleh mantan suami.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana usai melihat kondisi korban mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari keberadaan suami korban yang kabur dengan membawa anaknya yang berusia 5 tahun.

“Mantan suami korban yang diketahui meninggalkan lokasi kejadian sekitar pukul satu siang tadi. Hingga kini masih dalam pengejaran petugas,” katanya.

Di Cilacap, Jawa Tengah, seorang janda yang tengah hamil ditemukan tewas mengenaskan tergeletak di tengah sawah. Diduga korban dibunuh kekasihnya yang marah saat korban meminta pertanggung jawaban pelaku yang telah menghamilinya.

Saksikan kasusnya di program Realita pukul 15.00 wib bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO