Thursday, 05 August 2021

Prittt! ETLE Siap Beroperasi, Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 15 Maret 2021

Pengendara wajib bersiap karena dalam hitungan hari tilang elektronik akan berlaku. Program 100 hari kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo untuk menerapkan tilang elektronik di beberapa wilayah, terus digencarkan oleh masing-masing wilayah Polda yang tersebar di Indonesia.

Kepolisian akan terus menggencarkan penerapan tilang berbasis elektronik atau disebut Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Kakorlantas Polri Irjen Istiono menyampaikan, pihaknya menargetkan tilang elektronik atau e-TLE dilaksanakan di 10 Polda pada 17 Maret mendatang.

"Kita rencanakan nanti launching tahap 1 oleh Kapolri tanggal 17 Maret di 10 Polda. Ini sudah konfirmasi semua, sudah oke semua," tutur Istiono.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti uji coba kegiatan belajar tatap muka di beberapa daerah menyusul rencana pemerintah yang akan menggulirkan kembali sekolah tatap muka di bulan Juli mendatang.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian hari ini mulai pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO