Monday, 19 April 2021

Polisi Larang Aksi Pendukung Rizieq Shihab

Studio iNews, 17 Desember 2020

Besok, para pendukung HRS akan berkumpul berunjuk rasa di Istana Negara menuntut pembebasan Rizieq Shihab yang ditahan lantaran tersandung kasus kerumunan di Petamburan November lalu.

Namun unjuk rasa yang diinisiasi oleh Anak NKRI ini tidak diizinkan Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya menegaskan aksi tersebut dapat menimbulkan kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster Covid-19 baru.

Lantas apakah para pendukung HRS akan membatalkan atau sebaliknya? Akan lengkap dibahas dalam dialog iNews Sore yang digawangi oleh Abraham Silaban dan Stefani Patricia.

Masih seputar kasus HRS, tokoh nasional Amien Rais mendatangi Bareskrim Polri menyampaikan sejumlah pesan salah satunya meminta HRS dibebaskan. Sedangkan untuk kasus penembakan, Bareskrim Polri terus menggali keterangan para saksi untuk mengungkap fakta-fakta baru.  

Selain isu-isu di atas, iNews Sore akan mengupas rencana Pemprov DKI memperketat PSBB sesuai perintah Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Bagaimana teknisnya? Wagub A Riza Patria akan membeberkannya secara lansung di program iNews Sore yang tayang menemani pemirsa mulai pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya pengetatan protokol kesehatan, iNews Sore juga akan menyajikan informasi seputar kasus mutilasi di Bekasi, Jawa Barat. Kedatangan jenazah korban mutilasi disambut tangis haru pihak keluarga di Cilacap Jawa Tengah.

Di Palembang, Sumatra Selatan seorang ibu rumah tangga tega menganiaya anak tetangganya lantaran tanamannya terganggu. Mengapa wanita tersebut tega hati menganiaya anak tetangga hanya karena tanaman?

Saksikan informasi selengkapnya dalam iNews Sore hari ini Kamis, 17 Desember 2020 pukul 16:00 WIB bersama host Abraham Silaban dan Stefani Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO