Monday, 19 April 2021

Piala FA : Chelsea vs Sheffield United Live di iNews Minggu Pukul 20.00 WIB

Studio iNews, 21 Maret 2021

Babak perempat final Piala FA yang akan mempertemukan Chelsea vs Sheffield United pada, Minggu (21/03/21) pukul 20.00 WIB di iNews.

Pertandingan Chelsea vs Sheffield United akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge. Berkat tangan dingin pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, kini tim berjuluk The Blues itu mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Sejauh ini, Chelsea punya rekor 13 pertandingan tak terkalahkan. Sebelum berhadapan dengan Sheffield United, The Blues menang 2-0 atas Atletico Madrid.

Kemenangan itu membuat pasukan Thomas Tuchel berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. Torehan tersebut membuat Chelsea bisa tampil percaya diri saat beraksi di ajang Piala FA. Sheffield United harus siap tersakiti dengan perlawanan The Blues. Pasalnya David McGoldrick dkk sedang dalam kondisi tidak prima. Mereka baru saja dibantai 5-0 oleh Leicester City.

Sheffield United juga tengah diterpa badai cedera. Sejumlah pemain seperti Sander Berges, John Egan, Jack O'Connell, Jack Robinson, Jack Rodwell tidak bisa bermain dalam laga kontra Chelsea.

Dari lima pertemuan terakhir, The Blues menang tiga kali atas Sheffield. Sisanya satu kali kalah dan satu kali imbang.

Saksikan keseruan Piala FA Chelsea vs Sheffield United Minggu, 21 Maret 2021 pukul 20.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO