Friday, 25 June 2021

Pesta Raffi Berujung Polisi

Studio iNews, 15 Januari 2021

Raffi Ahmad menuai badai. Setelah jadi orang pertama divaksinasi, ia kini terancam berurusan dengan polisi. Sebabnya, foto Ia pesta dengan teman-temannya tanpa protokol kesehatan viral di media sosial. Pesta yang dihadiri Raffi justru berlangsung beberapa jam setelah ia divaksinasi di Istana Negara, Rabu (13/1/21).

Tak hanya banyak protes, sebuah organisasi bahkan melaporkan Raffi ke polisi. Polisi pun berjanji akan menyidik kasus Raffi.

Adalah Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) yang melaporkan Raffi ke polisi. Suami artis Nagita Slavina alias Gigi itu dilaporkan lantaran dinilai melanggar aturan protokol kesehatan di masa pandemi virus corona.

"Pertama saya mengusahakan di SPKT untuk melaporkan. Kedua, saya usulkan ke Pak Kapolda untuk penegasan pemanggilan beliau (Raffi Ahmad)," ujar Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan, kepada wartawan, Jumat, 15 Januari 2021.

Selain kasus Raffi Ahmad yang dilaporkan ke Polisi, setelah diguncang gempa, BMKG meminta warga Mamuju sekitar pantai, mengungsi ke tempat aman. Tsunami kini menjadi ancaman di Mamuju, di tengah Tim SAR berjibaku mencari warga tertimbun reruntuhan rumah. Sejauh ini, 37 warga ditemukan meninggal, dan ratusan luka-luka. Angka ini diprediksi bertambah, karena diduga masih banyak yang tertimbun bangunan.

Kasus Raffi Ahmad dan Gempa di Mamuju, menjadi isu yang diangkat di program iNews Room Jumat, 15 Januari 2021 bersama Host Latief Siregar mulai pukul 18:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO