Wednesday, 28 July 2021

Pesta Miras Berujung Tewas

Studio iNews, 22 Desember 2020

Warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat digegerkan penemuan jasad Samsudin seorang kusir delman yang tewas bersimbah darah di atas delmannya (20/12).

Setelah diselidiki polisi, tersangka pembunuhan tak lain adalah rekan sesama kusir delman yang sakit hati atas perbuatan korban saat pesta miras.

Saat kejadian korban mengejek dan menyemburkan tuak ke arah tersangka. Tidak terima dengan perlakuan korban tersangka kemudian menganiya Samsudin dengan sebilah golok. Ironisnya golok ini rencannya akan dijual tersangka kepada korban.

Kekerasan akibat minuman keras juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak diberi uang untuk pesta miras dan mabuk lem seorang pemuda tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pelaku juga merusak perabotan rumah dan mengancam akan membakar rumah ibunya.

Aksi kriminal yang dipicu oleh minuman keras ini akan kami hadirkan di program Special Report Selasa, 22 Desember 2020 pukul 15.30 wib bersama host Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO