Thursday, 05 August 2021

Peloroti Celana Meregang Nyawa

Studio iNews, 24 Februari 2021

Peloroti Celana Meregang Nyawa

Canda dalam dunia anak-anak meski terkadang keterlaluan terkadang bisa jadi perekat persahabatan. Namun bila canda masa kanak-kanak kembali dilakukan di masa tua, bisa lain akibatnya.

Bercanda berujung maut, hal itu dialami Darsan (45) warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, Sumatera Selatan. Ia tewas setelah memploroti celana temannya, Junaidi (44) dalam sebuah hajatan. Merasa bercandanya terlalu keterlaluan, Junaidi menikam teman sekampungnya itu hingga tewas.

"Motifnya sakit hati karena perbuatan iseng korban," Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi, Senin (22/2/2021).

Kasus canda kelewat batas juga terjadi di Palembang, Sumatra Selatan. Seorang pria paruh baya sampai hilang nyawa akibat bercanda. Lalu canda seperti apa yang dilontarkan korban?  

Saksikan selengkapnya dalam Realita bersama, Fazilla Khairunnisa pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO