Tuesday, 13 April 2021

Paslon Tunggal di Pilkada Kutai Kartanegara

MNC Conference Hall Lt. 3 iNews Tower, 29 November 2020

Paslon Tunggal di Pilkada Kutai Kartanegara

Kabupaten Kutai Kartanegara turut menyemarakkan pesta demokrasi 9 Desember 2020. Komisi Pemilihan mum Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan  pendalaman visi misi pasangan calon.
Namun karena Pilkada di Kutai Kartanegara hanya diikuti oleh satu pasangan calon maka Komisi Pemilihan Umum Daerah Kutai Kartanegara tidak akan menggelar debat kandidat dan  diganti dengan kegiatan pendalaman visi dan misi.

Pasangan calon tunggal  di Pilkada Kutai Kartanegara 9 Desember adalah  petahana Bupati Kutai Kartanegara Edy Damansyah dan  Rendi Solihin yang menjabat sebagai anggota DPRD Kutai Kartanegara.

Selama 120 menit pasangan Edy damansyah dan Rendi Solihin akan diminta menjelaskan  visi dan misi  dalam memajukan Kabupaten Kutai kartanegara lima tahun ke depan.

Acara dengan  tema “Pemberantasan Korupsi, Pembangunan sosial dan budaya, Transparansi dan Keterbukaan Informasi publik, Penanganan Covid19” ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi iNews pada Minggu 29 November pukul 14.00 WIB.

Pendalaman visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara 2020, akan dipandu oleh moderator Loviana Dian, yang juga telah berpengalaman memandu debat di beberapa daerah.

KPU Kabupaten Kutai Kartanegara telah  bekerjasama dengan tim perumus materi telah menyiapkan pertanyaan berupa studi kasus yang nanti harus dijawab oleh pasangan calon. Segmen pendalaman visi dan misi oleh pasangan calon akan menjadi salah satu segmen yang dinanti oleh pemirsa. Karena pasangan calon akan diberi kesempatan untuk menjabarkan visi dan misi dengan durasi waktu tertentu.

KPU Kabupaten Kutai Kartanegara berharap pelaksanaan pendalaman visi dan misi ini dapat menjadi referensi bagi pemilih untuk menentukan siapa Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara periode lima tahun mendatang.

Saksikan keseruan debat publik pendalaman visi dan misi pilkada Kabupaten Kutai Kartanegara Minggu, 29 November pukul 14.00-16.00 WIB secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
FOTO