Wednesday, 21 April 2021

Ormas Terlarang di Belakang Bom Makassar? Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Selasa Pukul 16.00 WIB

Studio iNews, 30 Maret 2021

Kepolisian terus mengusut jaringan pelaku bom Makassar. Dari penggerebekan di sejumlah wilayah di Jakarta dan Bekasi, selain menemukan barang bukti berupa bahan peledak, polisi juga menyita buku dan kaos bertuliskan ormas terlarang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan bahwa semua barang bukti akan menjadi temuan awal dan didalami oleh tim Densus 88 Antiteror Polri. "Saya kira terlalu dini bagi kami menyimpulkan apabila belum menemukan fakta dan korelasi yang jelas dan pasti," kata Fadil.

Terkait dugaan keterlibatan ormas tersebut dengan bom Makassar,  polisi masih akan menyelidiki lebih lanjut. Hal tersebut akan diulas dalam dialog iNews Sore hari ini.

Perkembangan kebakaran kilang minyak Balongan juga akan hadir di iNews Sore. Hari kedua setelah ledakan, api masih berkobar di kilang minyak Balongan. Diperkirakan, api baru akan benar-benar padam Rabu mendatang.

Kabar menggemparkan datang dari Blitar Jawa Timur. Seorang pengurus masjid tega mencabuli enam bocah di atas sajadah. Ironis, ke enam korban adalah tetangga elaku. Usai diringkus polisi, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Bersama Stefani Patricia dan Abraham Silaban saksikan selengkapnya di iNews Sore mulai pukul 16.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO