Tuesday, 21 September 2021

Mulai dari Pelawak KW Tanah Air sampai Presenter Berita di Berpacu Dalam Melodi Akhir Pekan Ini

Studio iNews, 08 Mei 2021

Mitos yang beredar, setiap manusia memiliki kembaran atau wajah yang hampir mirip sebanyak tujuh orang di dunia. Boleh dipercaya mau pun tidak. Sering dalam kehidupan sehari-hari kita sendiri dimirip-miripkan dengan orang lain. Termasuk pula deretan komedian Tanah Air.

Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana merupakan sederet pelawak ternama yang sukses yang menghidupkan industri komedian di Indonesia. Wajah mereka kerap kita saksikan hampir di semua stasiun televisi.

Tak jarang berkat popularitas mereka, muncul sosok-sosok yang dimiripkan Sule, Aziz Gagap, Andre Taulany dan Tukul Arwana. Bahkan mereka terkenal dengan panggilan Sule KW, Aziz KW, Andre KW dan Tukul KW. Malam ini (Sabtu, 8 Mei 2021) para komedian KW ini hadir bukan untuk memberikan lawakan, tetapi untuk menebak lagu di kuis Berpacu Dalam Melodi pukul 21.00 WIB dipandu host Armand Maulana hanya di iNews. Serta dimeriahkan oleh bintang tamu jebolan Indonesian Idol tahun 2018, Glen Samuel.

Layar kaca Indonesia tidak hanya dihiasi oleh hadirnya para pelawak, popularitas seorang presenter berita atau news anchor juga menjadi pehatian tinggi di kalangan publik sebagaimana popularitas para artis. Bagi penikmat berita di televisi, tentu tidak asing lagi dengan presenter berita RCTI Tommy Tjokro, presenter berita MNCTV Desvita Bionda, presenter berita GTV Herjuno Saputra dan presenter berita iNews Anisha Dasuki.

Episode besok malam (Minggu, 9 Mei 2021) keempat presenter berita ini berada di depan kamera bukan untuk membawakan berita, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah di kuis Berpacu Dalam Melodi yang dimeriahkan bintang tamu Budi Doremi.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
FOTO