Monday, 19 April 2021

Mobil Dinas Bupati Jadi Mobil Pengantin, Simak Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

Studio iNews, 04 April 2021

Pasangan pengantin asal Kebumen berkesempatan menjajal mobil mewah sebagai mobil pengantin. Uniknya mobil mewah ini adalah mobil dinas Bupati Kebumen yang bisa dimanfaatkan warga secara gratis.

"Jujur kami sangat terkesan dan berharap program ini bisa berkelanjutan. Jadi bisa dirasakan masyarakat lain yang ingin menikah dan tidak memiliki mobil," kata Muchlis yang menjadi pasangan pertama yang menikmati layanan mobil mewah tersebut.

Ada sejumlah aturan dan syarat bagi warga yang ingin memakai mobil dinas Bupati di hari istimewa mereka. Program ini sengaja digagas Bupati Kebumen sebagai bentuk pelayanan bagi warganya.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti pengamanan dan pelaksanaan misa Paskah di sejumlah daerah serta laporan langsung arus balik liburan akhir pekan.

Saksikan selengkapnya bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib di iNews Siang pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO