Monday, 19 April 2021

Misi Balas Dendam Guardiola

Studio iNews, 13 Februari 2021

Manchester City akan menjamu tamunya Tottenham Hotspur di stadion Etihad, di laga pekan ke-24 Liga Inggris 2020 – 2021, Minggu dini hari nanti.

Meski timnya sedang dalam tren positif, Manajer Man City, Josep Guardiola tetap dilanda kecemasan. Selain akan berhadapan dengan tim asuhan musuh bebuyutannya, Jose Mourinho, Man City saat ini belum lepas dari cedera pemain. Sang Kapten Kevin De Bruyne, dipastikan belum bisa bermain melawan Hotspur. Sementara Rodri dan Ruben Dias dalam kondisi kurang fit. Pep harus memutar otak lebih keras dalam meramu taktik, menghadapi pasukan Mourinho dalam misi balas dendam atas kekalahan pertandingan pertama pada November 2020 lalu, di mana City kalah 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur masih belum lepas dari periode buruknya. Terbaru, The Lilywhites dibekap Everton di Piala FA, yang mencatatkan 4 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir.

Pertandingan tak kalah menarik di pekan ke-24 Liga Inggris adalah Leicester City melawan Liverpool di King Power Stadium. The Reds terbeban harus menang demi menjaga peluang menyusul Manchester City. Tapi Leicester tidak bisa dianggap remeh, karena mereka pun butuh kemenangan untuk menjaga posisinya.

Tak hanya Liga Inggris, Top Sport, Sabtu 13 Februari 2021, pukul 18.00 WIB, juga akan menghadirkan pertandingan sepak bola dari liga lainnya, dan juga berbagai cabang olah raga lain yang tak kalah seru.
FOTO