Wednesday, 21 April 2021

Miris, Satu Keluarga Dianiaya Tetangga. Simak Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Studio iNews, 18 Maret 2021

Dalam kehidupan, kita tak bisa jauh dari masyarakat karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. Orang-orang terdekat dalam hidup adalah tetangga yang ada di sekitar tempat kita tinggal. Namun, jika antar tetangga ada masalah bisa memicu amarah.

Heri Setiawan (55) warga Dukuh Karang, Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, membabi buta membacok tetangganya sendiri. Akibat insiden itu, enam orang menjadi korban. Satu diantaranya meninggal dunia.

Keenam korban yakni Mahludin (42), Sri Lestari (35), Halimah (70) dan Akbar (8) merupakan anggota keluarga, sementara dua korban lainnya yakini Yudi dan Supri yang masih tetangga pelaku.

“Dari keterangan beberapa saksi, peristiwa ini terjadi saat pelaku pulang dari sawah kemudian tiba tiba menyerang korban dengan sebilah Sabit,” ungkapnya saat melakukan olah TKP bersama Kapolsek Kebumen AKP Sapto Nugroho dan Tim Inafis Polres Kebumen.

Selain itu, di Medan, Sumatra Utara, gegara anak berkelahi, satu keluarga menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri. Dua orang terluka akibat dianiaya senjata tajam.

Lalu apa motif kasus penganiayaan tersebut? Saksikan kasusnya di program Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
FOTO