Monday, 19 April 2021

Mesum di Muka Umum

Studio iNews, 26 Januari 2021

Dunia jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan perilaku pasangan mesum bertindak tak senonoh di muka umum.

Polisi akan memeriksa kejiwaaan MA (21), perempuan yang berbuat mesum di halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Saat ini MA sudah ditangkap polisi.

"Nanti kami periksakan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, Senin (25/1/2021).

Ewo menjelaskan, perbuatan mesum tersebut dilakukan di halte di Jalan Kramat Raya pada Kamis (21/1/2021) malam. Aksi mesum itu disaksikan dan direkam pengendara yang melintas, lalu viral di media sosial.

Masih di Jakarta, seorang pria paruh baya juga melakukan tindakan amoral di muka umum. Tarsangka berinisial Y melakukan pelecehan seksual terhadap istri seorang komedian terkenal saat berolahraga.

Lalu mengapa mereka berani melakukan tindakan yang dianggap memalukan? Bernadheta Ginting akan membahasnya lebih dalam bersama Seksolog terkenal Dokter Boyke Nugraha dalam Realita pukul 15:00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
FOTO